LOADING
Stock LKH
product stok lkh
call to lkh

call

mail to lkh

e-mail

chat with lkh

chat

News
18 Nov 2019 - 02:11 by ADMIN LKH
Pameran INMARINE 2019

PT Lautan Kencana Hidup, menghadiri Perkumpulan Industri Komponen Kapal Indonesia (PIKKI) di Pameran Inamarine 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 28 – 30 Agustus 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

lkh-inamarine-2019

Beberapa anggota PIKKI yang mengikuti pameran ini adalah: PT Athira Marine Outfitting, PT Laksana Tekhnik Makmur, PT Samudera Luas Pramacitra, PT Neo Indo Elektrik, PT IRC Inoac Indonesia, PT Trindo Pratama/Design Technics Indonesia, PT Servvo Fire Indonesia, PT Gunung Sagara Buana, PT Jembo Cable Company, PT. Teknik Tadakara Sumberkarya, CV Aneka Teknik Utama, CV Karya Multi Guna dan kami PT. Lautan Kencana Hidup.

Keiikutsertaan PIKKI pada Pameran Inamarine yang keempat kalinya ini berkat bantuan Pemerintah Indonesia, Direktorat Jenderal IKM, Kementerian Perindustrian. Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah yang selalu memperhatikan dan membantu industri kecil menengah dalam mengembangkan usahanya.

Melalui pameran yang bersifat internasional ini, diharapkan bahwa eksistensi PIKKI dan PT. Lautan Kencana Hidup di industri komponen kapal akan lebih dikenal baik di dalam negeri maupun di dunia internasional.